<data:blog.pageName/>:<data:blog.title/>

Kumpulan Highlights Sepak Bola

Video Hasil Manchester City vs. Aston Villa Liga Inggris 2010 2011

Video Hasil Manchester City vs. Aston Villa Liga Inggris 2010 2011


Video Hasil Manchester City vs. Aston Villa Liga Inggris 2010 2011
Gol cepat yang terjadi di menit ke 8 menjadi awal petaka Villa. Balotelli yang dijatuhkan Eric Lihjac di kotak terlarang, membuat wasit langsung menunjuk titik putih. Sang eksekutor, Balotelli menjalankan tugasnya tanpa cela.

Tidak mau kalah, bek Joleon Lescott pun ikut mengoyak jala Villa. Memanfaatkan umpan terukur Adam Johnson, tidak menunggu lama Lescott langsung menyambar bola melalui kepalanya untuk memperlebar kedudukan. 2-0, City memimpin.

Unggul dua gol, Villa semakin melempem. Di menit 27, Friedel harus memungut bola dari gawangnya untuk ketiga kalinya, setelah tidak kuasa menahan derasnya tendangan kaki kanan Balotelli. Papan skor telah menuliskan skor 3-0 untuk City. Sayang, Villa tidak mampu bangkit hingga turun minum.

http://i.okezone.com/content/2010/12/29/45/408119/ABmhE3Yii5.jpg

Lanjut di babak kedua, City coba menaikkan gelombang serangan. Membaca tempo permainan City yang semakin kesetanan, Houllier menginstruksikan anak asunya untuk bermain defensif seraya meminta Villa memanfaatkan dengan baik set-pieces. Apa daya, City yang sudah jauh meninggalkan Villa tidak peduli dengan permainan aman Villa.

Alih-alih menjaga gawangnya agar tidak lagi kemasukan, Balotelli kembali merusak konsentrasi pemain bertahan Villa. Buahnya, Balotelli sukses memperdaya Friedel untuk menambah angka City jadi 4-0 di menit 55 melalui penalti, pasca pelanggaran yang dilakukan Marc Albrighton terhadap Johson.

Balotelli, yang dipercaya lagi menjadi algojo tidak menemui kendala untuk mengecoh Friedel

Mustahil mengejar defisit empat gol di sisa pertandingan, pemain Villa akhirnya tertunduk lesu setelah peluit panjang dibunyikan.

1 comments:

mochamad iqbal ar-razied mengatakan...

please follow me at balvie.blogspot.com

Posting Komentar

 
Support to software Terbaik for grow up