<data:blog.pageName/>:<data:blog.title/>

Kumpulan Highlights Sepak Bola

Video Hasil Manchester United MU v Wolverhampton Wanderers Carling Cup 2010 2011

Manchester Unitedv v Wolverhampton Wanderers Piala Carling


Menghadapi Wolverhampton Wanderers di ajang Piala Carling, pelatih Manchester United, Sir ALex Ferguson mengistirahatkan hampir semua pemain intinya. Hanya Michael Carrick dan Park Ji-Sung yang diturunkan di pertandingan, Rabu (27/10) dini hari WIB, di Old Trafford.


Manchester United kembali unggul atas tamunya Wolves setelah pemain pengganti, Javier Hernandez membobol gawang Wayne Hennessey berkat kerjasamanya dengan Gibson. Kerjasama apik antara Ebanks Blake, Steven Fletcher, dan Kevin Foley berujung gol. Dengan begini, Wolves membuat skor sementara kembali imbang 2-2.


Park Ji-Sung kembali menjadikan Manchester United memimpin pertandingan usai mencetak gol melalui pergerakannya dari tengah lapangan yang tidak sanggup dihentikan para pemain bertahan Wolves. Dia mengoper bola kepada Federico Macheda sebelum kembali lagi jatuh ke kakinya dan langsung menyonteknya ke arah gawang.


George Elokobi sanggup membuat gol balasan bagi Wolves setelah lebih dulu kebobolan empat menit sebelumnya oleh Manchester United.
Bebe akhirnya memecah kebuntuan di babak kedua setelah sepakkannya dari sudut sulit tidak sanggup diantisipasi satu pun pemain Wolves.


Manchester United vs. Wolverhampton Wanderers






0 comments:

Posting Komentar

 
Support to software Terbaik for grow up