<data:blog.pageName/>:<data:blog.title/>

Kumpulan Highlights Sepak Bola

VIdeo Hasil Real Madrid v Real Murcia Copa Del Rey 2010 2011

Real Murcia CF vs. Real Madrid 




Real Madrid cuma mampu bermain imbang tanpa gol melawan klub Divisi Segunda B, Real Murcia, pada leg pertama putaran keempat Copa Del Rey, di Nueva Candomina, Selasa (26/10/2010).


Bagi Murcia, skor 0-0 sudah merupakan prestasi. Namun, bagi Madrid, itu adalah kekecewaan besar, mengingat mereka mendominasi pertandingan dan menciptakan banyak peluang gol. Bahwa tak satu pun membuahkan gol, itu karena "ulah" kiper Murcia, Dani Hernandez.
Pada menit ketujuh, misalnya, setelah melakukan kerja sama satu-dua dengan Esteban Granero, Cristiano Ronaldo menembakkan bola ke sudut bawah gawang Murcia. Namun, Hernandez berhasil memaksa otot-otot tubuhnya meregang sehingga ia bisa menjangkau dan menepis bola.
Mourinho kemudian mencoba memperbaiki performa timnya dengan menggantikan Karim Benzema dan Granero dengan Gonzalo Higuain dan Sami Khedira pada menit ke-62. Perubahan ini mendongkrak kembali semangat dan daya serang Madrid yang sempat menururun.
Mereka kemudian memang tak mengalami kesulitan menekan dan mengakhiri serangan dengan eksekusi. Namun, Hernandez menolak bermurah hati dan konsisten membuat "Los Blancos" frustrasi.
Pada menit ke-69, misalnya, Ronaldo melepaskan tembakan akurat ke gawang Murcia yang ditepis Hernandez. Bola kemudian jatuh ke kaki Pedro Leon yang langsung menembakkan bola ke arah gawang Murcia. Namun, Hernandez juga masih bisa membuang bola, dengan kakinya.
Madrid mencoba mempertahankan fokus dan konsistensi serangan. Namun, sampai peluit berbunyi panjang, tak sekalipun Hernandez memungut bola dari dalam gawangnya.
Pertandingan leg kedua akan digelar di Santiago Bernabey pada 10 November mendatang.
http://bola.kompas.com/read/2010/10/27/03034897/Madrid.Seri.Lawan.Murcia
Video Hasil Real Madrid vs. Racing Santander Liga Spanyol 2010 2011
Video Hasil Manchester United MU vs. Stoke City Liga Inggris 2010 2011
Video Hasil Manchester City vs. Arsenal Liga Inggris 2010 2011

0 comments:

Posting Komentar

 
Support to software Terbaik for grow up