<data:blog.pageName/>:<data:blog.title/>

Kumpulan Highlights Sepak Bola

Video Hasil AC Milan Vs Auxerre Liga Champion 2010 2011

Video Hasil AC Milan Vs Auxerre Liga Champion 2010
Bermain sebagai tim tamu, AC Milan keduluan Auxerre dalam melakukan tekanan. Selain kesulitan melepaskan diri dari serbuan lawan dan melancarkan balasan, mereka juga beberapa kali terancam. Pada menit ke-13 dan ke-35, misalnya, Auxerre mendapatkan dua peluang emas melalui Dariusz Dudka dan Valter Birsa. Namun, kedua eksekusi itu mentah di tangan Christian Abbiati.Selama 90 menit, AC Milan menguasai bola sebanyak 54 persen dan melepaskan dua tembakan akurat dari delapan percobaan. Adapun, Auxerre menciptakan tiga ancaman serius dari 12 usaha. Akhirnya Zlatan Ibrahimovic dan Ronaldinho mencetak gol yang membawa AC Milan menang 2-0 atas Auexerre pada laga matchday kelima fase Grup G Liga Champions, Selasa (23/11/2010). Berkat itu, Milan duduk di posisi kedua dengan delapan poin atau unggul empat angka dari Ajax di tempat ketiga dan kalah empat angka dari Real Madrid di puncak klasemen.

Susunan pemain:
Auxerre: Olivier Sorin; Stéphane Grichting, Adama Coulibaly, Dariusz Dudka, Cedric Hengbart (Kamel Chafni 59); Delvin Ndinga, Benoit Pedretti, Valter Birsa, Dennis Oliech; Roy Contout (Alain Traoré 82), Frederic Sammaritano (Julien Quercia 66)
Milan: Christian Abbiati; Thiago Silva, Alessandro Nesta, Gianluca Zambrotta, Ignazio Abate; Massimo Ambrosini, Clarence Seedorf (Kevin-Prince Boateng 76), Mathieu Flamini, Gennaro Gattuso (Rodney Strasser 90); Zlatan Ibrahimovic (Ronaldinho 86), Robinho
 
Video AC Milan Vs Auxerre


0 comments:

Posting Komentar

 
Support to software Terbaik for grow up