<data:blog.pageName/>:<data:blog.title/>

Kumpulan Highlights Sepak Bola

Video Hasil MU vs Wigan Liga Inggris 2010 2011

Manchester United vs. Wigan Athletic Liga Inggris 2010 2011

Menghadapi Wigan, pelatih Sir Alex Ferguson di luar dugaan menurunkan duet Federico Macheda dan Gabriel Obertan sebagai starter. Wayne Rooney yang sudah kembali fit baru dimasukkan di paruh kedua bersama Javier Hernandez. Meski memiliki rekor sempurna atas Wigan, yakni 11 kemenangan dari 11 laga, nyatanya MU menemui banyak kesulitan di 45 menit pertama. Wigan bermain rapat dan pintar menutup ruang gerak kedua sayap MU. Gol pertama baru lahir menjelang jeda. Dari luar kotak penalti, Park Ji-Sung melepas umpan akurat ke tiang jauh. Evra tiba-tiba muncul dari belakang dan langsung menanduk bola, 1-0. Skor ini bertahan hingga istirahat. Gol kedua yang ditunggu-tunggu akhir lahir juga di menit ke-76. Gol ini sama persis dengan gol pertama MU. Dari sisi kanan, Rafael melepas umpan tarik ke kotak penalti. Hernandez yang tak terkawal langsung terbang dan menyundul bola ke tiang jauh, 2-0.

Susunan pemain
Manchester United: Edwin van der Sar; Nemanja Vidic, Rio Ferdinand, Patrice Evra, Rafael; Michael Carrick (Javier Hernández 65), Darren Fletcher, Park Ji-Sung (Paul Scholes 56), Nani, Federico Macheda (Wayne Rooney 56), Gabriel Obertan

Wigan Athletic: Ali Al Habsi; Antolín Alcaraz, Steven Caldwell, Maynor Figueroa, Steve Gohouri; Hendry Thomas, Mohamed Diame, Ronnie Stam (James McArthur 80); Jordi Gómez (Victor Moses 58), Hugo Rodallega, Charles N'Zogbia (Franco Di Santo 80)

Video Manchester United vs. Wigan Athletic



0 comments:

Posting Komentar

 
Support to software Terbaik for grow up