<data:blog.pageName/>:<data:blog.title/>

Kumpulan Highlights Sepak Bola

Video Hasil Arsenal v Ipswich Piala Carling 2011

Video Hasil Arsenal v Ipswich Piala Carling 2011


Video Hasil Arsenal v Ipswich Piala Carling 2011: Arsenal berpeluang mengakhiri paceklik gelar di Piala Carling setelah menyingkirkan Ipswich Town 3-0 pada laga kedua semifinal di Stadion Emirates, Rabu (26/1) dinihari. Anak-anak Arsene Wenger sukses membalik kedudukan setelah tertinggal 1-0 (menang agregat 3-1) pada laga pertama dan lolos ke babak final.
Arsenal akan berhadapan dengan pemenang laga antara West Ham United atau Birmingham City yang akan bermain hari ini. The Hammers-julukan West Ham berpeluang melaju setelah mengantongi keunggulan 2-1.

Kemenangan ini sekalgus membuka peluang Arsenal menjuarai satu dari empat gelar yang mereka ikuti musim ini. Mereka juga berpeluang meraih trofi pertama sejak memenangkan gelar Piala FA pada 2005.

Wenger, yang telah membawa Arsenal tampil pada 9 laga final Piala Carling dalam 14 tahun kepemimpinannya mengaku puas dengan hasil ini. “Kami memperlihatkan semangat besar, kami mampu bermain dewasa, tenang dan sabar. Yang terpenting lagi gawang kami tidak kebobolan,” kata pelatih asal Prancis itu.

Pelatih kharismatis itu mengatakan timnya ingin merebut semua gelar musim ini. Menurutnya Arsenal layak mendapat itu setelah tampil cantik dan menunjukkan semangat bermain yang besar.

Arsenal memang mengejutkan mampu membalik keadaan setelah kalah pada laga pertama di Portman Road. Namun mereka harus bertempur havis-habisan melawan Ipswich yang dikomandani pemain tengahnya Connor Wickham, yang digadang-gadang akan menjadi pemain masa depan Inggris.

Toh, Arsenal mampu menjadikan lini pertahanan Ipswich menjadi bulan-bulanan. Meski demikian pelatih Paul Jewell bangga dengan performa timnya. “Kami mampu menghentikan Arsenal untuk mencetak gol selama 90 menit pada laga pertama. Kami juga mampu melakukan hal itu sejam di Emirates meski kami tidak beruntung,” kata Jewell, yang menambahkan Arsenal akan selau mendominasi permainan.

0 comments:

Posting Komentar

 
Support to software Terbaik for grow up