<data:blog.pageName/>:<data:blog.title/>

Kumpulan Highlights Sepak Bola

Video Hasil Manchester City v Leicester City FA Cup 2011

Video Hasil Manchester City v Leicester City FA Cup 2011: Performa Manchester City terus menggeliat musim ini. Dibantu Carlos Tevez yang mencetak gol ke-16, skuad asuhan Roberto Mancini lolos ke putaran keempat Piala FA setelah membungkam Leicester City 4-2 pada laga ulangan di Eastlands Rabu (19/1) dinihari. Carlitos mencetak gol pembuka Manchester City dengan aksi solonya pada menit ke-15. Namun ia gagal menjadi algojo penalti meski rekan setimnya mempunyai banyak peluang untuk mencetak gol dan akan menghadapi Notts County di putaran selanujtnya.

Leicester menyamakan kedudukan pada menit ke-19 ketika Patrick Vieira berusaha menghentikan Lloyd Dyer di kotak penalti, yang diteruskan Gallagher.
Namun Vieira menebus kesalahannya pada menit ke-37 ketika tembakan jarak dekatnya menembus jala Leicester sebelum Adam Johnson menambah keunggulan (38) dan Aleksander Kolarov menutup kemenangan tim setelah sebelumnya Dyer memperkecil kekalahan Leicester (83).
Secara khusus Mancini mengkritik penampilan kipernya Joe Hart. Ia meminta kiper Inggris itu untuk konsentrasi. “Saya pikir bagi seorang kiper muda penting bagi dirinya untuk terus berkonsentrasi,” kata pelatih Italia itu.
\
http://image.tempointeraktif.com/?id=60969&width=274 

0 comments:

Posting Komentar

 
Support to software Terbaik for grow up