<data:blog.pageName/>:<data:blog.title/>

Kumpulan Highlights Sepak Bola

Cuplikan Video Pertandingan Madrid Libas Real Mallorca 4-1 di ONO Estadi, Kamis (6/5/2010)

MALLORCA  Real Madrid terus menekan Barcelona. Cristiano Ronaldo kembali menjadi pahlawan buat El Real saat menggebuk Real Mallorca 4-1 di ONO Estadi, Kamis (6/5/2010) dini hari WIB.

Hasil ini, membuat skuad Manuel Pellegrini menekan pemuncak klasemen La Liga Azulgranas. Saat ini, Madrid yang mengumpulkan 92 poin hanya tertinggal satu angka dari Barca.

 

Adalah Ronaldo yang kembali menjadi bintang buat El Real. Tiga gol sumbangan pemain paling termahal dunia itu membuat kemenangan Madrid tidak mampu dibendung oleh Mallorca.

Mallorca yang bertindak sebagai tuan rumah, tampil menekan sejak menit pertama. Hasilnya, tim besutan Gregorio Manzano mampu membuat kejutan dengan unggul 1-0 atas Madrid lewat gol tandukan Aduriz menit 15.

Namun, tertinggal tidak membuat pasukan Pellegrini ini terpuruk. 11 menit kemudian, Los Galacticos mampu menyamakan kedudukan. Tendangan lambung Cristiano Ronaldo membuat kiper Mallorca, Aoate tidak berdaya. Skor berubah 1-1.


Madrid langsung bermain menyerang di babak kedua. Taktik itu cukup jitu. Pasalnya, tim tamu mampu membalikan keadaan pada menit 57 kembali lewat Ronaldo. Kali ini, winger asal Portugal itu memanfaatkan umpan Sergio Ramos.

Permainan gemilang Ronaldo tidak berhenti sampai disitu. Tarian mantan bintang Manchester United itu mampu melewati pemain bertahan Mallorca, sebelum membobol gawang Aoate untuk ketiga kalinya. 3-1 Madrid unggul.

Akhirnya, El Real memastikan kemenangan menjadi 4-1, kali ini melalui Gonzalo Higuain pada menit 82. Kecepatan bomber asal Argentina itu tidak mampu dihentikan pemain bertahan Mallorca.


SOURCE: http://bola.okezone.com/read/2010/05/06/46/329808/madrid-tekan-barca



0 comments:

Posting Komentar

 
Support to software Terbaik for grow up