<data:blog.pageName/>:<data:blog.title/>

Kumpulan Highlights Sepak Bola

Video Tentara Israel Serang Kapal Kemanusiaan

Memang gak berprikemanusiaan orang israel itu.. udah tau kapal kemanusiaan masih aja diserang.. kemana nih PBB? kemana AS yang sering tindak negara arab bersalah?
memang orang-orang bisadab israel Laknatullah gak akan pernah berhenti tuk menyerang islam !..    



Helikopter Israel menembaki kapal kemanusiaan Marvi Marmara yang sedang berlayar menuju Pantai Gaza Palestina, Ahad (30/5). Dua orang penumpang dilaporkan tewas, sementara 30 orang lainnya terluka akibat serangan itu. Kapal Marvi Marmara tersebut mengangkut aktivis kemanusiaan dan sejumlah anggota parlemen dari sejumlah negara. Rombongan terdiri dari organisasi rakyat dari lebih 50 negara di bawah koordinasi Insani Yardim Vakfi atau IHH Turki. Satu di antaranya adalah pemenang Nobel Perdamaian tahun 1978, Mairead Corrigan Maguire.

Sementara itu, nasib 12 warga Indonesia yang berada di kapal kemanusiaan itu belum jelas. Aktivis kemanusiaan asal Indonesia, di antaranya tim medis dari MER-C. Kapal tersebut ditembak karena berusaha menembus blokade Israel. Aktivis kemanusiaan ini berusaha membuka blokade pasukan Israel di Jalur Gaza yang sudah berlangsung sejak 3 tahun lalu, setelah Hamas merebut kekuasaan di Palestina. Saat ini sejumlah kapal Israel masih terus membayang-bayangi kapal yang mengirim bantuan kemanusiaan ke Palestina.
  

0 comments:

Posting Komentar

 
Support to software Terbaik for grow up