<data:blog.pageName/>:<data:blog.title/>

Kumpulan Highlights Sepak Bola

Jose Mourinho Resmi Jadi Pelatih Real Madrid

Terjawab sudah teka-teki itu. Jose Mourinho akhirnya benar ke Madrid untuk menukangi Real Madrid. Kontrak kerja sama The Spesial One dan Madrid ditandatangani, Senin (24/5).
Mourinho, pelatih yang sukses memberikan tiga gelar kepada Inter Milan dalam musim ini, diikat Madrid selama empat tahun. Dia dibayar 10 juta euro atau setara Rp 117,5 miliar per tahun.
Pelatih asal Portugal ini juga dijanjikan bonus besar bila mampu mempersembahkan gelar La Liga dan Liga Champions buat Madrid. Tak cuma itu, dia juga dibekali uang 100 juta poundsterling untuk membangun Los Blancos menjadi raja di Eropa. 
Mourinho, saat menyampaikan pengumuman, mengaku tugasnya di Inter sudah berakhir. Dia mengatakan, telah mencetak rekor historis bagi Nerazzuri sesuai target yang diusungnya sedari awal. Lagi pula Mourinho tak pernah betah di Italia.
Jauh hari sebelum ini, Mourinho juga pernah mengatakan, ingin mencicipi atmosfer La Liga Spanyol setelah menangani klub di Inggris dan Italia. Dia juga berambisi menjadi pelatih pertama yang memenangi Liga Champions Eropa dengan tiga klub berbeda.






0 comments:

Posting Komentar

 
Support to software Terbaik for grow up