<data:blog.pageName/>:<data:blog.title/>

Kumpulan Highlights Sepak Bola

Aston Villa 3-0 West Ham United Highlights



Aston Villa 3-0 West Ham United Highlights

Aston Villa mengawali laga pembuka Liga Inggris (Premier League) dengan manis saat menghadapi West Ham United. Tim besutan Kevin MacDonald menang telak dengan skor 3-0. Bermain di Stadion Villa Park, Sabtu 14 Agustus 2010, sejak menit awal The Villans terus tampil menenakan. Serangan yang dibangun oleh tuan rumah langsung membuahkan hasil.

Saat laga baru berjalan 15 menit, Villa sudah unggul lewat gol Stewart Downing. Gol terjadi setelah memanfaatkan kerjasama dengan Ashley Young dan Albrighton. 1-0 untuk Villa. Lima menit sebelum turun minum, Villa akhirnya kembali menggandakan keunggulan lewat gol Stiliyan Petrov. Kapten tim itu membobol gawang West Ham pada menit ke-40 setelah memanfaatkan umpan silang dari Ashley Young.

Memasuki babak kedua, tertinggal dua gol, West Ham mencoba bangkit dari ketertinggalan. Tim besutan Avram Grant itu mencoba menemukan irama permainan untuk menekan pertahanan Villa. Namun usaha West Ham terus menemui jalan buntu. West Ham jutru kembali kebobolan pada menit 66. Gol ketiga Villa disumbang oleh James Milner. Skor 3-0 tetap bertahan hingga pertandingan usai.

0 comments:

Posting Komentar

 
Support to software Terbaik for grow up