<data:blog.pageName/>:<data:blog.title/>

Kumpulan Highlights Sepak Bola

(VIDEO) Inter Milan vs AS Roma Piala Super Italia 2010



Inter vs Roma (3-1) Highlights Final Supercup

  

Pemain Inter Milan merayakan kemenangan di akhir pertandingan Piala Super Italia setelah di final mengalahkan AS Roma di Stadion San Siro di Milan, Italia, Sabtu, (21/8). Inter Milan kini menjadi peraih gelar terbanyak Piala Super Italia, bersama dengan rival sekota AC Milan. Inter baru menggenapi gelar kelima seusai menundukkan AS Roma dengan skor 3-1.


Inter Milan meraih gelar pertama mereka musim ini. Menghadapi AS Roma di Piala Super Italia, Minggu (22/8) dini hari WIB, Nerrazurri menang dengan skor 3-1. Bermain di markas sendiri di Giuseppe Meazza, Inter harus tertinggal terlebih dahulu oleh gol John Arne Riise menit ke-21. Gol yang membaut Roma memimpin hingga akhir babak pertama usai itu berhasil disamakan oleh Goran Pandev yang mencetak gol penyeimbang menit ke-42.

Inter berbalik unggul di babak kedua tepatnya di menit ke-70 melalui penyerang asal Kamerun Samuel Eto'o. Dan Eto'o pula lah yang memastikan kemenangan Inter lewat gol keduanya di menit ke-80 yang sekalugus menutup pertandingan dengan skor 3-1. Sukses Inter ini sekaligus menjaid sukses bagi pelatih baru mereka Rafa Benitez. Sementara bagi Roma, kekalahan ini mengulang kekalahan mereka dari Inter musim lalu.

0 comments:

Posting Komentar

 
Support to software Terbaik for grow up