<data:blog.pageName/>:<data:blog.title/>

Kumpulan Highlights Sepak Bola

Video Hasil Liga Inggris Liverpool v West Bromwich Albion (2010/2011)

Fernando Torres mencetak gol pertamanya dalam 10 pertandingan ketika tendangan volinya mencetak gol kemenangan saat Liverpool mengawali laga Liga Utama Inggris (Liga Premier) dengan kemenangan 1-0 atas West Bromwich Albion di Anfield.

Torres menjalani dua operasBi lutut pada akhir musim lalu, terseok-seok dalam Piala Dunia bersama Spanyol dan, menurut manajer Roy Hodgson, masih belum bugar sepenuhnya. Meski demikian, ia menyarangkan tendangan voli dari umpan silang Dirk Kuyt setelah menit ke-65 untuk menciptakan golnya yang ke-41 dalam 43 pertandingan Liga Premier di Anfield.

"Fernando sedang berjuang mencapai performa terbaiknya dan masih dua hingga tiga pertandingan lagi untuk mencapai kebugaran sepenuhnya tetapi gol tersebut akan memberinya kekuatan yang baik hari ini," kata Hodgson kepada BBC. "Dia semakin kuat seiring berjalannya pertandingan."

West Brom harus kehilangan pemain belakang James Morrison yang diusir keluar lapangan empat menit menjelang usai karena melakukan pelanggaran terhadap Torres.

Liverpool naik ke papan tengah dengan empat poin sementara Everton, yang melakukan awal terburuk mereka selama 11 musim, berada di urutan 18 dengan satu poin dan hanya Stoke City dan West Ham United, yang keduanya kalah dalam tiga pertandingan pertama mereka, yang berada di bawahnya.

Liverpool vs. West Bromwich Albion


0 comments:

Posting Komentar

 
Support to software Terbaik for grow up