<data:blog.pageName/>:<data:blog.title/>

Kumpulan Highlights Sepak Bola

Video Barcelona vs Sevilla Super Spanyol 2010



Berkat dua gol yang dilesakkan oleh pemain pengganti Frederic Kanoute, Sevilla berada di atas angin usai menekuk Barcelona 3-1 di pertemuan pertama yang dipertandingkan di Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (14/8/2010).



Kemenangan ini setidaknya menjadi modal penting bagi skuad asuhan Antonio Alvarez tersebut, mengingat mereka harus menggelar pertemuan kedua di Nou Camp pada 22 Agustus yang akan datang.

Pada pertandingan ini pelatih Barcelona Pep Guardiola menurunkan tim campuran antara lapis pertama dan cadangan.

Kesulitan untuk mengembangkan pola permainan terlihat di sepanjang paruh pertama dan Barcelona beruntung bisa membuka keunggulan terlebih dulu melalui striker asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic di menit ke-20.
Baru di menit ke-62 Sevilla mengimbangi permainan melalui penyerang yang diisukan bakal segera meninggalkan Sevilla, Luis Fabiano, setelah melepaskan tendangan datar yang melewati kedua kaki kiper muda Barcelona, Ruben Mino.

Kubu tuan rumah berada di atas angin di menit ke-73, setelah pemain pengganti Frederic Kanoute merobek jala Barcelona setelah menerima umpan brilian Alvaro Negredo dari sisi kanan.

Tujuh menit menjelang bubaran, lini belakang Barcelona kembali kebobolan, dimana lagi-lagi Kanoute mampu menjaringkan gol keduanya di partai ini setelah menerima umpan tarik dari Diego Perroti yang diteruskan dengan tandukan Kanoute.

0 comments:

Posting Komentar

 
Support to software Terbaik for grow up