<data:blog.pageName/>:<data:blog.title/>

Kumpulan Highlights Sepak Bola

Hasil & Video Manchaster United Vs Newcastle United




Manchester United tidak menemui kesulitan berarti dalam menuai poin sempurna di partai pembuka Liga Premier musim ini. Melakoni partai kandang di Old Trafford, Senin (16/8) atau Selasa dini hari WIB, MU mempecundangi Newcastle United 3-0. Tiga gol MU masing-masing disumbang Dimitar Berbatov, Darren Fletcher, dan Ryan Giggs. Hasil ini membuat MU menempati peringkat tiga di klasemen sementara Liga Premier dengan poin tiga, kalah selisih gol dari Chelsea dan Blackpool yang lebih baik untuk urusan selisih gol.

Manajer MU Sir Alex Ferguson menerapkan skema 4-4-2 dengan menurunkan skuad terbaiknya. Wayne Rooney yang kondisinya diperkirakan belum 100 persen fit setelah berlaga di Piala Dunia tetap menghuni starting eleven. Nemanja Vidic dipercaya sebagai kapten mengomandoi lini pertahanan, dan di tengah dikoordinir Paul Scholes.

Dari The Magpies, manajer Chris Hughton menumpuk lima gelandang, salah satunya mantan awak MU Alan Smith. Striker muda Andy Caroll menempati posisi ujung tombak. Tempat Steven Taylor yang absen akibat cedera diisi Mike Williamson yang berduet bersama Fabricio Coloccini di jantung pertahanan.
Susunan pemain:


Man Utd: Van der Sar: O’Shea, Vidic, Jonathan Evans, Evra (Rafael 87); Valencia, Fletcher (kk), Scholes (kk), Nani (Giggs 71); Berbatov, Rooney (Hernandez 63).


Newcastle: Harper; Perch (kk), Coloccini, Williamson, Jose Enrique; Routledge, Smith, Nolan (Ameobi 71), Barton (kk), Gutierrez (Xisco 81); Carroll.





Wasit: Chris Foy.

0 comments:

Posting Komentar

 
Support to software Terbaik for grow up