<data:blog.pageName/>:<data:blog.title/>

Kumpulan Highlights Sepak Bola

Arsenal vs. West Ham United

Arsenal kembali menunjukkan kematangan mereka dengan tak terpengaruh oleh kartu merah yang diterima bek Thomas Vermaelen, dan berhasil mengatasi perlawanan sengit dari West Ham United untuk sementara naik ke puncak klasemen dengan menggusur Chelsea dan Manchester United.

Gelandang asal Brasil Denilson membuat Arsenal unggul sejak awal ketika kerja samanya dengan Nicklas Bendtner berakhir dengan tendangan keras Denilson dari luar kotak penalti yang gagal diraih kiper Robert Green.Arsenal pun tampil nyaman dan menguasai bola, tetapi tiba-tiba harus kehilangan Thomas Vermaelen pada menit ke-44 yang menjadi orang terakhir dan diusir wasit Martin Atkinson, meskipun pelanggaran di kotak penalti itu terlihat cukup ringan.

Hebatnya, kiper Manuel Almunia berhasil menebak penalti Alessandro Diamanti dengan sempurna, dan Arsenal tetap unggul saat jeda.

Di babak kedua, permainan tak banyak berubah karena Arsenal tetap tak banyak memberikan ruang gerak bagi West Ham, meski tendangan Carlton Cole dari luar kotak penalti sempat membentur tiang jauh.

Arsenal akhirnya bisa memastikan kemenangan lewat penalti Fabregas pada menit ke-83, setelah gelandang Spanyol itu dengan cerdik menempatkan bola untuk mengenai tangan dari kapten Matthew Upson.

The Gunners pun kini memegang tongkat pimpinan Liga Inggris, dan menantikan apa yang terjadi saat Manchester United didatangi oleh Liverpool, dan Blackburn Rovers menjamu Chelsea, Minggu (21/3) malam.
http://www.goal.com

0 comments:

Posting Komentar

 
Support to software Terbaik for grow up