<data:blog.pageName/>:<data:blog.title/>

Kumpulan Highlights Sepak Bola

Madrid Geser Barca setelah libas getafe

Real Madrid hebat!! mereka kembali GESER Barcelona dari puncak klasemen sementara La Liga. Itu dipastikan setelah mereka berhasil melahap Getafe dengan skor meyakinkan 2-4. nah bakal tambah presure buat barca tuh.

Sama seperti yang lalu, meskipun poin keduanya sama (71), Madrid dinobatkan menjadi pimpinan karena unggul jumlah kemenangan (23). Los Azulgrnas sendiri hanya terpaut satu digit (22).

Bermain dikandang Getafe, Coliseum Alfonso Perez kubu tamu tampil luar biasa di babak awal. Mereka berhasil mendulang empat gol sekaligus.
Cristiano Ronaldo menjadi pembuka keran gol timnya. Pada menit 13' tendangan bebas pemain termahal dunia itu menembus gawang Oscar Ustari dan menjadikan Madrid unggul 0-1.
Tujuh menit berselang giliran bomber Gonzalo Higuain yang mencetak angka. Dia memanfaatkan umpan tarik Rafael Van Der Vart untuk menggandakan keunggulan.

Hanya berjarak tiga menit Higuain mencetak gol keduanya pada laga tersebut. Kali ini giliran Fernando Gago yang memanjakannya dengan umpan manis ke dalam kotak penalti lawan. Madrid kembali mengubah skor menjadi 0-3.
Seperti tidak mau kalah dari Higuain, CR9 juga memburu gol keduanya di laga tersebut. Setelah berusaha keras, hasil baru didapatkan pada menit 37. Berawal dari tusukan yang dipoles dengan 'trik kaki', Ronaldo kemudian menghujam gawang Azulones dengan tendangan keras dan menjadikan Madrid semakin jauh unggul.

Gol balasan dari Getafe dicetak satu menit setelah Ronaldo mengubah kedudukan menjadi 0-4. Memanfaatkan blunder Iker Casillas, Dani Parejo dengan mudahnya memasukan bola. Skor 1-4 pun bertahan hingga turun minum.

Kontras dengan babak pertama, di paruh waktu berikutnya kedua tim tidak memperlihatkan gaya permainan ngotot. Alhasil, hanya sebuah gol tambahan saja yang bisa dihasilkan.
Pedro Leon mencatatkan namanya di papan skor pada menit 80. Hasil 2-4 juga bertahan hingga pertandingan usai

okezone.com

0 comments:

Posting Komentar

 
Support to software Terbaik for grow up