<data:blog.pageName/>:<data:blog.title/>

Kumpulan Highlights Sepak Bola

Barcelona vs. Osasuna

Barcelona akhirnya berhasil merebut kembali posisi puncak klasemen La Liga Spanyol dari genggaman Real Madrid usai mengalahkan Osasuna 2-0 di Camp Nou, Kamis (25/3) dinihari WIB. Dua gol kemenangan Barca disumbangkan oleh Zlatan Ibrahimovic dan Bojan Krkic. di babak kedua.

Melakoni laga ini, skuad Pep Guardiola ini tampil tanpa diperkuat Gerard Piqué di lini pertahanan. Pique absen karena masih dibekap cedera lutut.
Osasuna yang musim lalu sempat mempermalukan Barca di Camp Nou sepertinya cukup paham untuk mengatasi permainan tim tuan rumah.  Di sepanjang babak pertama Barca dipaksa harus bersusah payah menghadapi pertahanan yang disiplin dari para pemain lawan. Di babak ini, para pemain Barca seperti dibuat kehilangan akal untuk menuntaskan peluang-peluang guna dijadikan gol.

Baru selepas turun minum, upaya serangan pemain Barca bisa membuahkan hasil. Memasuki menit ke-73, Ibra berhasil memaksimalkan peluang yang didapatnya untuk dijadikan gol.

Gol dari Ibra ini langsung disambut gembira para pendukung Barca. Lalu silih berganti pula peluang diciptakan pemain-pemain Barca. Namun gol tambahan baru bisa didapat ketika satu mnit jelang waktu normal babak kedua berakhir. Gol tambahan ini disumbangkan oleh Bojan Krkic.

Bagi Barca, tambahan tiga angka ini telah membuatnya kembali menjadi pemuncak klasemen La Liga. Barca kini mengoleksi 71 angka dari 28 kali pertandingan.

0 comments:

Posting Komentar

 
Support to software Terbaik for grow up