<data:blog.pageName/>:<data:blog.title/>

Kumpulan Highlights Sepak Bola

Real Madrid vs. Sporting Gijón

Los Blancos sempat tertinggal terlebih dahulu sebelum akhirnya menang dan mempertahankan peringkat pertama klasemen sementara Primera Liga Spanyol.

Kedua tim sebenarnya bertipe menyerang, namun cukup mengejutkan ketika kedua tim memulai permainan dengan sangat hati-hati. Tendangan pertama yang menemukan target baru terjadi selepas menit ke-15 saat tembakan Miguel De las Cuevas tepat mengarah ke Iker Casillas di tiang dekat.

Peluang emas Madrid bahkan baru tercipta pada menit 23, saat aksi Cristiano Ronaldo diakhiri oleh congkelan Esteban Granero namun bola masih melintas di atas mistar gawang.Sejak saat itu, Los Merengues memperlihatkan dominasinya tetapi mereka terlihat lemah saat Sporting melakukan serangan balik. Pada menit 35, De Las Cuevas melihat Diego Barral dalam posisi menguntungkan, namun peluang baik itu gagal berbuah gol.

Lima menit jelang paruh pertama usai, Ronaldo memiliki ruang tembak cukup, namun bola melesat ke arah tribun penonton. Beberapa saat kemudian giliran Gonzalo Higuain mendapat peluang, tetapi Juan Pablo masih sigap untuk mengamankan gawangnya.

Kedua tim bermain imbang tanpa gol di babak pertama dan pendukung tim tuan rumah tampak kecewa.

Babak kedua dimulai dan Higuain langsung memperlihatkan kelasnya kala menyusuri sektor kanan dan mengirimkan umpan matang kepada Rafael Van Der Vaart, tetapi sundulan pemain Belanda itu masih melambung. Madrid terus melakukan serangan frontal, tetapi aksi Grenaro pun belum bisa menemukan target.

Peluang demi peluang terus dibuang Madrid dan mereka harus membayar mahal kala Diego Barral mencetak gol bagi tim tamu pada menit 53.

Los Blancos tersengat, tiga menit kemudian mereka menyamakan kedudukan kala Juan Pablo hanya bisa menepis tendangan bebas Ronaldo yang kemudian disambar oleh Van Der Vaart untuk untuk mengoyak gawang.

Real Madrid tidak berhenti di situ saja, kala pertandingan menyisakan waktu 30 menit, sundulan Xabi Alonso mengarah ke pojok tiang jauh Sporting membuat Juan Pablo tak berdaya.

Meski tertinggal Sporting tetap terlihat berbahaya dalam melakukan serangan balik, tetapi Madrid yang terlihat akan menambah gol dan mereka melakukannya pada menit 68 melalui Higuain yang melakukan tendangan bola mendasar ke arah pojok gawang.

Unggul dua gol tidak menghentikan laju Real Madrid, mereka tidak hentinya memberikan tekanan terhadap pertahanan Sporting melalui aksi bintang-bintangnya tetapi hingga pertandingan bubar skor tidak berubah tetap 3-1.
http://www.goal.com

0 comments:

Posting Komentar

 
Support to software Terbaik for grow up