<data:blog.pageName/>:<data:blog.title/>

Kumpulan Highlights Sepak Bola

Portsmouth vs. Chelsea

Chelsea memperpendek jarak dengan Manchester United menjadi satu poin saat menghancurkan tim lemah Potsmouth 5-0.

Didier Drogba mengemas dua gol untuk menambah pundi-pundi golnya menjadi 24 dari 27 pertandingan sekaligus membangkitkan Chelsea yang menuai hasil mengecewakan saat bermain imbang dengan Blackburn pekan lalu.

Chelsea memulai pesta gol pada menit 32 setelah kiper timnas Inggris David James melakukan kesalahan dalam mengantisipasi bola yang dimanfaatkan oleh Didier Drogba untuk menceploskan bola ke arah gawang kosong.Maluda yang sempat mendapat kartu kuning karena menyikut Ricardo Rocha menambah gol bagi Chelsea di awal babak kedua.

Beberapa saat kemudian Chelsea memiliki peluang emas melalui Joe Cole, namun aksi James masih menggagalkan upaya gelandang The Three Lions tersebut.

Tetapi kiper veteran itu kembali takluk saat Malouda mencetak gol keduanya pada menit 60 memanfaatkan bola muntah hasil tendangan keras Lampard.

Unggul tiga gol tidak membuat The Blues berhenti membombardir pertahanan Portsmouth. Pada menit 77 umpan Jon Obi Mikel dikejar Drogba yang lepas dari pengawalan Steve Finnan untuk mencetak gol keduanya.

Di penghujung pertandingan, aksi Frank Lampard menyempurnakan pesta gol Chelsea ke gawang Portsmouth menjadi lima gol.

Kemenangan ini menjadi modal Chelsea sebelum melakukan partai tandang melawan Aston Villa dan Manchester United di Old Trafford.
http://goal.com

0 comments:

Posting Komentar

 
Support to software Terbaik for grow up