<data:blog.pageName/>:<data:blog.title/>

Kumpulan Highlights Sepak Bola

Supporter Superman Di semifinal Piala Dunia 2010 antara Jerman-Spanyol

Selain duel yang ketat dan berimbang selama 90 menit, semifinal Piala Dunia 2010 antara Jerman kontra Spanyol dihiasi peristiwa menarik. Ada 'Superman' menyusup ke lapangan!. Pertarungan Jerman vs Spanyol di Stadion Moses Mabhida, Durban, Kamis (8/7/2010) dinihari WIB, baru memasuki menit keempat kala seorang penonton nekat menerobos lapangan. Si penonton iseng ini tampaknya tidak berniat untuk mengacau, tapi lebih tepat mencari perhatian. Mengenakan kaos berwarna biru dengan logo Superman di dada, penonton pria ini sempat meniup vuvuzela selama beberapa detik.

Gambar


Namun si 'Superman' tidak lama leluasa beraksi di tengah lapangan. Dua orang petugas keamanan berbaju hitam-hitam lantas mendekati dan meringkusnya ke pinggir lapangan. Pertandingan dilanjutkan, sementara di tepi lapangan terlihat pria iseng itu dikawal 5-6 petugas keamanan.

Meski cuma beberapa detik, aksi pria iseng berbaju Superman itu tadi sempat mencuri perhatian. Selain komentator di televisi yang tertawa geli, aksi itu juga mendapat atensi besar di jejaring sosial Twitter. Beberapa tweeps (sebutan untuk pengguna Twitter--red) bahkan menyamakan aksi itu dengan tindakan Hendri Mulyadi, suporter Indonesia yang masuk ke lapangan Stadion Gelora Bung Karno saat Indonesia bertanding melawan Oman beberapa waktu lalu. "Hendri Mulyadi sampai ke Afsel," seru seorang tweep ber-nickname redsheye.

Dari pengamatan detiksport, patut diduga kalau penonton berkulit putih nan iseng itu adalah orang Italia. Pasalnya, di kaosnya ada tulisan berbahasa Italia.

Gambar
Di atas logo Superman, ada tulisan 'Peace in the World'. Sedangkan di bagian bawah logo Superman, ada tulisan berbahasa Italia yang berbunyi, "Cassano untuk Timnas. Lippi Aku Sudah Bilang Padamu lewat Telepon.". Cassano yang dimaksud di tulisan itu jelaslah Antonio Cassano dan Lippi adalah Marcello Lippi. Nama terakhir ini tidak memasukkan nama Cassano ke dalam tim Italia di Piala Dunia kali ini. Italia sendiri tersisih tanpa mampu memetik satu kemenangan pun di fase grup.

0 comments:

Posting Komentar

 
Support to software Terbaik for grow up