<data:blog.pageName/>:<data:blog.title/>

Kumpulan Highlights Sepak Bola

Video Arsenal vs AC Milan, Emirates Cup 2010



 
Kemenangan batal diraih Arsenal pada pertandingan perdana mereka di Piala Emirates 2010. Sundulan Alexandre Pato mengubah skor akhir jadi 1-1 pada pertandingan Arsenal vs AC Milan di Stadion Emirates, London, Sabtu (31/7).

Tuan rumah Arsenal mengawali ancaman pada mneit ke-18 lewat sundulan Thomas Vermaelen yang dapat digagalkan berkat kesigapan kiper Christian Abbiati. Milan merespon melalui sepakan deras Mathieu Flamini tiga menit kemudian ketika sepakan setengah volinya menerpa mistar.

Pada menit ke-36 Marouane Chamakh membuktikan mengapa ia getol diburu Arsenal. Dengan dingin mantan striker Girondins Bordeaux itu mengkonversi umpan Andrey Arshavin. Arsenal memimpin 1-0. Beberapa saat kemudian hampir saja The Gunners memimpin 2-0. Abbiati mempertontonkan kebolehannya ketika mengantisipasi umpan Samir Nasri yang ditujukan ke Tomas Rosicky.

Di babak kedua Milan yang kini dilatih Massimiliano Allegri mengintensifkan serangan. Milan akhirnya memperoleh gol balasan pada menit ke-76 saat Pato yang diapit dua bek lawan mampu meneruskan tendangan bebas Clarence Seedorf untuk menjebol gawang Lukasz Fabianski.

Menjelang pertandingan usai Rossoneri hampir saja memperoleh gol kemenangan ketika sepakan Gianluca Zambrotta menerpa mistar gawang. Hasil akhir 1-1 ini Arsenal dan Milan berada di urutan ketiga dan keempat dengan perolehan dua poin. Posisi satu dua ditempati Celtic dan Lyon yang sama-sama memperoleh poin tiga setelah di pertandingan sebelumnya bermain seri 2-2.

0 comments:

Posting Komentar

 
Support to software Terbaik for grow up