<data:blog.pageName/>:<data:blog.title/>

Kumpulan Highlights Sepak Bola

Video Cuplikan Pertandingan Spanyol Vs Jerman, Semifinal Piala Dunia 2010

Germany 0 - 1 Spain HIGHLIGHTS

Carles Puyol menciptakan gol yang mengantar Spanyol ke final Piala Dunia untuk melawan Belanda setelah pada pertandingan semifinal merebut kemenangan 1-0 atas Jerman di Durban, Rabu 7/7/2010. Bek tengah klub Barcelona itu menyundul bola dari jarak 10 yard menyambut tendangan pojok dari Xavi 17 menit sebelum pertandingan berakhir untuk mengantar juara Eropa itu ke final Piala Dunia untuk pertamakalinya.  Dengan pertemuan Spanyol dan Belanda tersebut, akan lahir juara baru pada Piala Dunia untuk pertamakalinya, sejak Prancis merebut kemenangan di negaranya sendiri pada 1998.



"Seluruh pemain kami luar biasa, tapi kami masih memiliki satu pertandingan lagi," kata pelatih Spanyol Vicente Del Bosque. Pelatih Jerman Joachim Loew mengatakan, "Selamat untuk Spanyol. Saya percaya mereka akan menjadi juara dunia, mereka yang terbaik selama dua atau tiga tahun terakhir."

Penjaga gawang Jerman Manuel Neuer meratapi permainan di bawah standar yang diperlihatkan tim Jerman. "Spanyol sudah menyelesaikan pekerjaan rumah mereka dan membatasi peluang-peluang kami," kata Neuer. Kapten tim Jerman Philipp Lahm menambahkan, "Kami sudah merencanakan banyak hal, tapi tidak terwujud."

"Saya sangat senang, kami memainkan pertandingan terbaik Piala Dunia. Kini kami harus menjuarainya," kata Villa.

1 comments:

izzatin nauli mengatakan...

alhamdulillah.........
kau yg q dukung bsa mencapai sejauh ini........
wat pendukung mu menang spain............
kita kan slalu bangga bsa jadi pendukungmu.....
gapailah apa yg kalian inginkan ok!!!!!

Posting Komentar

 
Support to software Terbaik for grow up