<data:blog.pageName/>:<data:blog.title/>

Kumpulan Highlights Sepak Bola

Video Bayi Yang Beratnya Hanya 6 ons



kasihan sekali bayi ini karena baru saja lahir dia sudah terkena penyakit.. semoga saja ia bisa diselamatkan.. Muhammad Fauzan Meski berusia 2 bulan, bobot badannya belum bergerak dari angka enam ons alias 0,6 kilogram. Fauzan didiagnosa mengalami infeksi saluran pernapasan dan kekurangan darah. Karena kondisi kesehatannya itu, Fauzan divonis oleh tim medis berpeluang hidup hanya 50 persen. Fauzan adalah putra pertama pasangan Agus Salim dan Linda. Menurut Linda, bayinya lahir secara normal. Fauzan terlahir dengan berat badan 600 gram dan panjang 34 centimeter. Namun kini akibat penyakit yang dideritanya, Fauzan terbaring di inkubator.

Menurut tim dokter Rumah Sakit Ibu dan Anak Tiara, Tangerang, Banten, Fauzan memiliki kondisi badan tidak normal. Itulah sebabnya Fauzan diduga tidak akan bertahan hidup. Memang kelainan yang diidap Fauzan perlahan diatasi. Ia masih membutuhkan asupan gizi tertentu untuk kekebalan tubuh. Tim dokter menganjurkan Fauzan dirujuk ke rumah sakit yang memiliki peralatan medis lebih lengkap. Akan tetapi, faktor ekonomi lagi-lagi menjadi kendala. Sejauh ini pihak keluarga baru mampu membayar biaya perawatan senilai Rp15 juta dari Rp32 juta yang dibutuhkan.

Sehari-hari Agus Salim bekerja sebagai buruh pabrik sepatu di Tangerang. Apalacur, ia hanya bisa berharap Pemerintah Kabupaten Tangerang berkenan membantunya meringankan biaya perawatan putra pertamanya itu

0 comments:

Posting Komentar

 
Support to software Terbaik for grow up