<data:blog.pageName/>:<data:blog.title/>

Kumpulan Highlights Sepak Bola

Cuplikan Pertandingan Brazil Vs Korea Utara, World Cup 2010

Brasil sampai membutuhkan 45 menit kedua untuk merebut kemenangan laga pertama mereka melawan Korea Utara dengan skor tipis 2 - 1. Di awal laga Brasil mendominasi permainan. Namun, dua gol kemenangan pasukan "Seleccao" itu baru diraih di babak kedua lewat Maicon dan Elano. Sementara itu, gol balasan Korut dari kaki Ji Yun Nam. Dengan kemenangan ini, "Seleccao" menduduki puncak klasemen sementara Grup G dengan tiga poin.

Pertandingan dimulai dengan suhu minus 1 derajat. Brasil yang difavoritkan menjadi juara dengan Sepak bola menyerang yang selama ini diagung-agungkan tidak terlihat di babak pertama, meskipun Brazil mendominasi permainan. Tidak terlihat ide-ide kreatif dari punggawa Brazil. Meskipun melakukan penetrasi dari berbagai lini, serangan Brasil selalu kandas di pertahanan Korut. Pemain Korea Utara bukannya tak memberikan perlawanan. Lewat permainan yang taktis dan bergerak di berbagai lini, Korut sedikit merepotkan Brasil di babak pertama.

http://img.youtube.com/vi/yVrm1OL0V7o/0.jpg
 
Menit 55, Maicon menjadi penyelamat. Lewat tendangan dari sudut sempit, sepakannya yang melengkung menembus gawang yang dijaga Ri Myong Guk, penjaga gawang Korut. Pertahanan Korut mulai kedodoran. Robinho dengan brilian memberikan umpan terobosan yang kemudian diselesaikan Elano di menit 72. Skor 2 - 0 untuk favorit juara. Korea Utara sebelum akhir pertandingan memperkecil kedudukan lewat sepakan Ji Yun Nam di menit 88.

Susunan pemain

Brasil: 1-Julio Cesar; 2-Maicon, 3-Lucio, 4-Juan, 6-Michel Bastos, 5-Felipe Melo (18-Ramires 83'), 8-Gilberto Silva, 7-Elano (15-Dani Alves 72'), 10-Kaka (21-Nilmar 78'), 11-Robinho, 9-Luis Fabiano.

Korea Utara: 1-Ri Myong-guk; 5-Ri Kwang-chon, 2-Cha Jong-hyok, 13-Pak Chol-jin, 3-Ri Jun-il, 8-Ji Yun-nam, 11-Mun In-guk (6-Kim Kum il 80'), 17-An Yong-hak, 4-Pak Nam-chol, 10-Hong Yong-jo, 9-Jong Tae-se.



Brazil 2-1 North Korea


0 comments:

Posting Komentar

 
Support to software Terbaik for grow up