<data:blog.pageName/>:<data:blog.title/>

Kumpulan Highlights Sepak Bola

Video Cuplikan Pertandingan Belanda Vs Kamerun, Piala Dunia 2010

Laga yang digelar di Stadion Green Point tadi malam, "Negeri Kincir Angin" memastikan unggul terlebih dulu berkat gol yang dicetak Robin van Persie pada menit ke-36. Namun di babak kedua, Belanda malah kebobolan lewat gol penalti yang dicetak Samuel Eto'o pada menit ke-65. Gol tersebut membuat "Singa Afrika" semakin percaya diri. Itu membuat Belanda tertekan meski mampu mencetak satu gol lagi jelang laga usai.

Mengacu data statistik, Samuel Eto'o dkk memang lebih banyak menguasai permainan sekitar 51 persen. Selain itu, Kamerun juga lebih banyak melakukan sepak pojok yaitu enam kali sedangkan Belanda hanya satu. "Biar saya katakan bahwa hari ini saya tidak puas 100 persen. Faktanya kami menang tetapi di babak kedua sangat lambat," jelas Van Marwijk.
 
"Dalam dua pertandingan sebelumnya kami lebih banyak mengontrol permainan. Hanya setelah skor 1-1 kami memulai lebih banyak mengontrol permainan. Anda bisa melihatnya tadi," tambahnya. Berkat kemenangan itu Belanda menjadi juara Grup E dan berhak lolos lolos ke perdelapan final. Di babak 16 besar, Robin van Persie akan menantang Slowakia.

Cameroon 1-2 Netherlands (Highlights)

0 comments:

Posting Komentar

 
Support to software Terbaik for grow up