<data:blog.pageName/>:<data:blog.title/>

Kumpulan Highlights Sepak Bola

Cuplikan Pertandingan New Zealand vs Slovakia, World Cup 2010

Jalannya pertandingan
Di menit 4, pemain New Zealand sempat mendapat peluang melalui tendangan bebas. Bola meluncur deras ke tiang jauh Slovakia. Namun, penjaga gawang Slovakia, Mucha, dengan sigap mengamankan jabulani dalam dekapannya.

Hingga menit 10 kedua tim bermain terbuka dengan tempo tinggi. New Zealand lebih banyak menekan pertahanan Slovakia. Namun, kesalahan umpan dan salah pengertian antarpemain masih seing terjadi, sehingga tidak ada peluang berbahaya yang mengancam gawang Slovakia.

Di menit 15, Slovakia mencoba menekan melalui sisi kanan pertahanan New Zealand. Umpan silang yang diberikan Weiss masih terlalu tajam, sehingga dengan mudah diamankan kiper New Zealand, Paston.

Di menit 20, Weiss kembali mencoba menusuk pertahanan sebelah kanan New Zealand. Umpan matang diberikan Weiss kepada Hamsik di dalam kotak penalti. sayang, tendangan Hamsik masih tak terarah dan hanya menghasilkan tendangan gawang untuk New Zealand.

Hingga menit 25, Slovakia terus menggempur pertahanan New Zealand. Namun, pemain lini belakang wakil benua Australia itu masih mampu mengamankan zona pertahanannya.

Di menit 27, kerjasama pemain Slovakia melalui umpan satu dua dari tengah lapangan berhasil menusuk hingga jantung pertahanan Zew Zealand. Namun, tendangan keras Sestak dari dalam kotak penalti masih melenceng di sebelah kiri gawang Paston.

Di menit 32, Paston melakukan blunder yang sangat berbahaya. Paston yang keluar dari sarangnya mencoba menendang bola jauh-jauh. Tapi, bola justru mengarah ke pemain lawan. Sayang, pemain Slovakia gagal memanfaatkan peluang emas tersebut dan hanya menghasilkan tendangan penjuru.

Di menit 37, Sestak mendapat peluang emas di sisi kanan Slovakia. Sestak yang hanya berjarak beberapa meter dari garis gawang melesakkan tendangan keras. Sayang, tendangan keras Sestak hanya mengenai jaring sebelah luar gawang Mucha.

Di menit 39, serangan pemain Slovakia berhasil membuat kemelut di depan gawang New Zealand. Bola liar telah melewati Paston, namun masih dapat diamankan oleh bek New Zealand.

Wasit mengeluarkan kartu kuning perdana di menit 41 untuk pemain pemain bertahan Lochhead karena mengganjal keras gelandang Slovakia.

Di menit 42, pemain Slovakia mencoba melakukan tendangan spekulasi dari luar kotak penalti. Namun, tendangan keras itu masih dapat ditepis oleh Paston dan hanya menghasilkan tendangan penjuru untuk Slowakia.

Di menit 50, Robert Vittek berhasil menggetarkan jala New Zealand. Menerima umpan silang dari Sestak, Vittek menyambut bola dengan tandukan yang terarah. Bola meluncur deras ke sudut kiri gawang New Zealand yang dikawal Paston.

Di menit 55, Strba mendapat kartu kuning.

Di menit 62, Vittek memberikan umpan lambung ke mulut gawanga New Zealand. Sayang, tidak ada pemain Slovakia yang menyambut umpan manis tersebut.

Di menit 64, Vittek kembali mendapat peluang emas. Namun, ia gagal melewati hadangan dua pemain bertahan New Zealand dan terlambat melakukan shooting.

Hingga menit 67, pemain Slovakia terus menekan pertahanan New Zealand. Serangan bertubi-tubi Slovakia merepotkan barisan belakang New Zealand.

Menit 70, Vittek mendapat peluang emas. Hasil kerjasama Sestak dan Hamsik dari tengah lapangan gagal dikonversi menjadi gol oleh Vittek. Vittek yang mendapat umpan di dalam kotak penalti tinggal berhadapan dengan penjaga gawang Zew Zealand. Sayang, bola membentur tubuh Paston sekaligus menyelamatkan gawang New Zealand.

Di menit 72, pelatih New Zealand, Ricki Herbert melakukan pergantian pemain. Killen ditarik keluar digantikan Wood.

Menit 77, Hamsik mendapat peluang di sisi kiri New Zealand. Namun, tendangannya masih memnbentur badan pemain belakang New Zealand dan hanya menghasilkan tendangan penjuru.

Di menit 78, Ricki Herbert kembali melakukan pergantian pemain dengan memasukkan Christie menggantikan Vicelich.

Di menit 81, pelatih Slovakia, Vladimir Weiss, memasukkan Holosko menggantikan Sestak.

Di menit 82, Vladimir Weiss kembali melakukan pergantian pemain. Ia menarik keluar sang pencetak gol, Vittek, dan memasukkan Stoch.

Di menit 84, winger New Zealand mencoba menusuk sisi kiri pertahanan Slovakia. Namun, serangan itu terlalu mudah dipatahkan.

Di menit 87, akhirnya New Zealand mendapat peluang. Namun, tandukan Smeltz yang menerima umpan lambung dari tengah lapangan masih melenceng jauh di sisi kiri gawang Mucha.

Di menit-menit akhir, pemain New Zealand mencoba meningkatkan tempo permainan dan berusaha untuk keluar menyerang. Namun, serangan yang dibangun Elliott dapat dengan digagalkan pemain belakang Slovakia.

Di menit 93, Winston Reid berhasil merobek jala Slovakia. Mendapat umpan lambung, Reid menanduk bola ke sudut kiri gawang Muscha. Bola sempat membentur sisi dalam gawang Slovakia sebelum melewati garis gawang. Selebrasi Reid yang membuka kaosnya diganjar kartu kuning.

Hingga berakhirnya pertandingan, kedua tim bermain imbang 1-1.

New Zealand vs Slovakia 1-1

0 comments:

Posting Komentar

 
Support to software Terbaik for grow up