<data:blog.pageName/>:<data:blog.title/>

Kumpulan Highlights Sepak Bola

Video Cuplikan Pertandingan Portugal Vs Korut, Piala Dunia 2010

Portugal untuk berhasil unggul 7-0 atas Korea Utara. Setelah gol Raul Meireles di babak pertama, tiga gol tambahan lain dibuat Simao Sabrosa, Hugo Almeida dan Tiago.

Pertandingan penyisihan Grup G antara Portugal versus Korut digelar di Green Point Stadium,
Portugal yang lebih menguasai jalannya pertandingan berhasil unggul lebih dahulu. Meireles menerima sebuah umpan terobosan dari Tiago dari sisikan kanan yang langsung berhasil diselesaikan dengan sempurna.

Keunggulan Portugal bertambah di menit 53. Kali ini melalui Simao yang sukses menjaringkan bola ke gawang Korut.

Tak kurang kurang dari lima menit, Portugal kembali membobol gawang tim lawan pada menit 56. Berawal dari crossing Fabio Coentrao, Almeida yang berada di depan gawang dan tanpa kawalan mudah saja menanduk bola sehingga berujung gol.

Portugal benar-benar tampil gemilang malam ini. Sebuah gol kembali lahir di menit 60 dari kaki Tiago yang mendapat assist dari Cristiano Ronaldo dari sisi kiri lapangan.

Portugal 7- 0 North Korea World Cup 2010

Susunan Pemain:

Portugal: Eduardo, Miguel, Bruno Alves, Ricardo Carvalho, Fabio Coentrao, Tiago, Pedro Mendes, Raul Meireles (Miguel Veloso), Cristiano Ronaldo, Hugo Almeida (Liedson), Simao Sabrosa (Duda).

Korea Utara: Ri Myong-guk, Cha Jong-hyok (Nam Song-chol), Pak Chol-jin, Ri Jun-il, Ri Kwang-chon, Ji Yun-nam, Pak Nam-chol (Kim Kum-il), Mun In-guk (Kim Yong-jun), An Yong-hak, Hong Yong-jo, Jong Tea-Se.



0 comments:

Posting Komentar

 
Support to software Terbaik for grow up