<data:blog.pageName/>:<data:blog.title/>

Kumpulan Highlights Sepak Bola

Video Kaka Dikartu Merah

Pelatih tim sepakbola Brasil, Dunga, menyebut pengusiran Kaka dari lapangan dalam pertandingan antara Brasil dengan Pantai Gading "tidak bisa dibenarkan". Brasil, yang mengalahkan Pantai Gading 3-1, dipastikan maju ke babak 16 besar berkat dua gol dari Luis Fabiano dan satu gol tambahan dari Elano.

Kaka mendapat kartu merah
 
Kaka mendapat kartu kuning kedua ketika Kader Keita jatuh di tengah lapangan sambil memegang mukanya setelah keduanya bertabrakan kecil. Dunga mengatakan: "Pemain Pantai Gading yang melakukan kecurangan itu tidak mendapat kartu merah, saya harus mengucapkan selamat kepadanya.". Kaka sekarang tidak bisa ikut dalam pertandingan grup terakhir negaranya melawan Portugal di Durban hari Jumat. "Pengusiran Kaka sama sekali tidak bisa dibenarkan, dia yang dikasari, tetapi dia yang dihukum," tambah pelatih Brasil itu. "Pertandingan itu sangat kompleks dan penuh kontak fisik, menurut saya. Banyak sekali pelanggaran yang terjadi dan kita semua, yang cinta sepakbola dan menginginkan permainan sepakbola yang indah, selalu meminta agar pertandingan diawasi ketat.". "Kita harus mengetahui permainan sepakbola seperti apa yang baik dan mana yang tidak. Jadi bila wasit membiarkan pelanggaran-pelanggaran atau insiden tertentu tanpa hukuman, itu tidak benar."

Kaka, yang bermain untuk klub Real Madrid, menolak berkomentar mengenai pengusirannya dari lapangan. Tetapi dia mengeluhkan permainan Pantai Gading yang dia anggap terlalu kasar.


Ticket to South Africa: Kaka sent off

0 comments:

Posting Komentar

 
Support to software Terbaik for grow up