<data:blog.pageName/>:<data:blog.title/>

Kumpulan Highlights Sepak Bola

Video Rooney Mengejek Fans Inggris

Siapa sih gak kenal rooney dia tuh striker andalan timnas Inggris dan MU, tapi apakah anda tahu dibalik kehebatannya itu, dia memiliki sisi tempramental, sering meledak-ledak amarahnya. Berikut ini salah satunya dia menghina fans setelah ditahan imbang aljazair di world cup 2010.
Striker Inggris Wayne Rooney berang terhadap sikap pendukungnya sendiri. Ia tidak bisa menerima cemoohan pendukung Inggris ketika duel melawan Aljazair. Dalam laga di Stadion Green Point, Cape Town, Jumat (18/6/2010) itu, Inggris bermain jauh di bawah standar mereka. Sama sekali tidak ada gairah dari para pemain untuk membongkar pertahanan musuh. Penonton pun tampak kecewa dengan penampilan Steven Gerrard dkk. Sejak menit ke-20, sudah mulai terdengar siulan para suporter saat Inggris menguasai bola. Rooney yang malam tadi bermain sangat buruk menjadi salah satu korbannya. "Senang melihat penggemarmu meledekmu. Seperti itulah dukungan loyal," kata striker temperamental itu di depan kameraman yang menyorotnya di pinggir lapangan usai pertandingan. Entah disadari Rooney atau tidak, adegan itu terpampang di layar besar dalam stadion.

Pelatih Fabio Capello tak mau menanggapi pertanyaan wartawan soal sikap Rooney tersebut. "Saya tidak suka bicara soal satu pemain, saya lebih suka bicara soal performa tim. Rooney tidak bermain seperti Rooney, tapi bukan hanya itu masalahnya," kata sang pelatih. Inggris kini hampir tak punya peluang lolos ke fase berikutnya. Jika mereka bisa mengalahkan Slovenia lebih dari satu gol, Inggris pasti lolos ke babak knock-out meskipun belum tentu menjadi juara grup.

ROONEY-vs-Aljazair.jpg

Wayne Rooney Outburst - Attacks Booing Fans

3 comments:

Admin EL_SouL PC mengatakan...

kasian rooney..
sampe frustasi kayak gitu dia...

Ruben mengatakan...

emang inggris mengecewakan skali.


perlubis.blogspot.com

Muhammad Ma'shum mengatakan...

memang sebagian besar fans, hanya selalu menuntut kemenangan, padahal mereka tidak mengetahui apa yang terjadi di lapangan.....

maxzhum

Posting Komentar

 
Support to software Terbaik for grow up