<data:blog.pageName/>:<data:blog.title/>

Kumpulan Highlights Sepak Bola

Cuplikan Pertandingan, Portugal Vs Pantai Gading, World Cup 2010

Bermain tanpa bintang, Didier Drogba yang baru diturunkan menjelang akhir pertandingan, Pantai Gading bermain lebih bagus dari pada Portugal yang memiliki peringkat dunia lebih tinggi. Ini merupakan pertandingan kompetitif pertama Pantai Gading di bawah Sven Goran Eriksson yang baru memegang tim ini menjelang Piala Dunia dimulai.

Sven berhasil membuat para pemain Pantai Gading sangat disiplin di posisi masing-masing dan mematikan bintang Portugal, Cristiano Ronaldo. Portugal,yang berada di peringkat tiga dunia namun lolos hanya setelah melewati babak play-off setelah mengalahkan Bosnia Hercegovina, tak mampu memanfaatkan ketidakhadiran Didier Drogba.

Mereka hampir saja mencetak gol ketika di menit ke 10 tembakan Cristiano Ronaldo membentur gawang, tetapi permainan keseluruhan tetap buruk dan tidak jauh beda dengan saat babak kualifikasi. Portugal yang hanya mencetak 17 gol dalam 10 pertandingan kualifikasi tidak lagi mampu mengancam gawang Pantai Gading yang dijaga Boubacar Barry.

Pantai Gading yang selalu kemasukan dua gol di dua Piala Dunia sebelumnya, hanya mampu melakukan dua tembakan jarak jauh di babak pertama.

Portugal
 
Di babak kedua Pantai Gading berulang kali mengancam gawang Portugal dan kesempatan paling besar tersedia untuk Didier Drogba yang masuk menit 66. Namun pemain Chelsea itu memilih untuk memberi umpan rekannya dan tidak menembak walau hanya tinggal enam meter dari gawang.

Ivory Coast 0 - 0 Portugal HIGHLIGHTS

0 comments:

Posting Komentar

 
Support to software Terbaik for grow up