<data:blog.pageName/>:<data:blog.title/>

Kumpulan Highlights Sepak Bola

Video Skill-Skill Terbaik Dari C. Ronaldo 2010

Berikut ini adalah video skill-skill terbaik dari C. Ronaldo 2010, yang terkenal dengan skill dan kecepatan yang begitu aduhai.. Video Terletak paling Bawah

bio-data pemain sayap asal Portugal, Cristiano Ronaldo, yang alih status senilai 80 juta pound (130 juta dolar AS) dari Manchester United ke Real Madrid, Jumat waktu setempat seperti dilaporkan Reuters.

Ronaldo menandatangani kontrak enam tahun dengan Madrid mulai 1 Juli 2009.

Karir di Mancheseter United

    * Pelatih United Alex Ferguson mengontrak pemain yang belum dikenal dan beruisa 18 tahun itu dengan nilai 12,24 juta pound (20,08 juta dolar AS) Agustus 2003, setelah menyaksikan permainan anak muda itu ketika melawan United pada pra musim pertandingan persahabatan di Lisabon.
    * Terpilih sebagai pemain terbaik Manchester United 2003-04 karena debutnya selama satu musim itu, termasuk saat meraih gelar juara Piala FA.
    * Pada 2006-07 Manchester United meraih gelar dan Ronaldo terpilih sebagai pemain terbaik Portugal dan Inggris. Ia berada pada urutan kedua setelah Kaka sebagai pemain terbaik Eropa dan pemain terbaik ketiga FIFA.
    * Merayakan kemenangan ganda di Liga dan Liga Champions pada musim 2007-08, pencetak gol terbanyak Eropa dengan 42 gol dan menang dalam beberapa pertandingan domestik termasuk sebagai pemain terbaik Inggris musim itu.
    * Melakukan tanding internasional (caps) musim 2008 dan terpilih sebagai pemain terbaik dunia dan menjadi orang Portugal ketiga yang meraih penghargaan Europe`s Ballon d`Or setelah Eusebio pada 1965 dan Luis Figo pad 2000.
    * Pada 2008-09 membantu United meraih gelar Liga Utama Inggris, Piala Liga dan maju ke final klub Piala Dunia dan Liga Champions, ketika mereka kalah 0-2 atas Barcelona.
    * Mencetak 118 gol dalam 291 pertandingan bagi United.


Karir internasional

Melakukan debut di Portugal ketika menang 1-0 pada laga persahabatan melawan Kazakhstan pada 2003.

Menolong Portugal menjadi runners-up pada kejuaraan Eropa 2004.

Ronaldo melakukan isyarat kontroverial bersama pemain Inggris Wayne Rooney, teman setimnya di Manchester United, pada babak perempat final Piala Dunia 2006. Kamera televisi menangkap ia mengedipkan mata di bangku cadangan ketika Rooney dikeluarkan dari lapangan.


0 comments:

Posting Komentar

 
Support to software Terbaik for grow up