<data:blog.pageName/>:<data:blog.title/>

Kumpulan Highlights Sepak Bola

Video Cuplikan Pertandingan Italia Vs Slovakia, Piala Dunia 2010

Tak satu pun kemenangan diraih, penampilan Italia jelas tak bisa dibilang impresif. Performa Cannavaro, bersama sang tandem; Giorgio Chielini, pun sama jebloknya. Dengan lima gol yang masuk ke gawang Italia sepanjang Grup F, pertahanan yang mereka galang jelas tak kokoh.

Italia sudah setengah menyelam ketika hanya bisa bermain imbang melawan Paraguay dan Selandia Baru. Oleh karenanya, supaya tak tenggelam, mereka butuh kemenangan atas Slovakia untuk naik ke permukaan. Namun, dalam keadaan wajib menang Italia tak mampu berbuat banyak. Hasil yang diraih malah lebih buruk dari imbang: kalah. Italia tersingkir lebih awal. Dan yang lebih buruk, mereka menjadi juru kunci Grup F--sejarah terburuk mereka di ajang Piala Dunia.

Dua gol Robert Vittek di menit 25 dan 73 seperti menyiratkan masa depan pasukan Marcello Lippi itu: langsung angkat koper ke bandara. Harapan sempat muncul kala Antonio Di Natale memperkecil ketinggalan di menit 81. Namun, gol ketiga Slovakia melalui Kamil Kopunek di 89 bak mengakhiri semuanya. Sepakan keras Fabio Quagliarella di menit 90 memang berhasil membobol jala Jan Mucha, tetapi itu sudah tak bisa menolong


Slovakia 3-2 Italy (Highlights)

0 comments:

Posting Komentar

 
Support to software Terbaik for grow up